Kamis, 21 April 2016

CARA KERJA SHORTE.ST UNTUK MENGHASILKAN DOLLAR MELIMPAH

Cara kerja shorte.st untuk menghasilkan dollar melimpah : Pada postingan saya sebelumnya saya juga membahas tetang shorte.st sebagai media penghasil uang. Sorte.st yaitu salah satu media penyingkat link yang sudah sangat dikenal oleh banyak orang khususnya para blogger, karena media penyingkat link shorte.st ini bisa memberikan penghasilan yang bisa dibilang sangat lumayan buat para blogger, saya sendiri setelah beberapa bulan mendaftar sudah bisa langsung mencairkan uangnya ke rekening paypal saya sebesar $5 atau lebih kurang RP. 50.000,- jika harga dollar Rp. 10.000 / $1, ini memang masih tergolong sangat kecil karena saya jarang memanfaatkan media shorte.st ini. Jika sobat memiliki akun paypal namun butuh verifikasi sobat bisa berkunjung ke jasa verifikasi akun paypal.

Sebelum melanjutkan ke cara kerjanya ada baiknya sobat mendaftar dulu akun shorte.st disini¸ jika
sobat tidak paham cara mendaftarnya silahkan sobat menuju ke cara daftar shorte.st dengan mudah dan setelah mendaftar sobat bisa kembali lagi ke halaman ini untuk mengetahui cara kerjanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar