Selasa, 12 Januari 2016

CARA MENGATASI WARNINGS SITEMAPS PADA WEBMASTER

Cara mengatasi warnings sitemaps pada webmaster : Bagi sobat yang pernah mengalami sitemap pada webmaster keluar pesan warningpastinya sobat langsung kebingungan untuk mengatasi cara ini apalagi sobat yang masih baru belajar ngeblog dan menggunakan webmaster, tapi bagi para master blog yang sudah sangat berpengalaman hal ini bukanlah masalah karena semuanya dapat diselesaikan dengan mata terbuka.

Saya sendiri juga pernah mengalaminya dan sempat kebingungan juga untuk cara mengatasinya karena saya takutnya hal ini berpengaruh pada tingkat pencarian search engine, maka dari itu saya berusaha mencari tahu bagaimana cara untuk memperbaikinya agar bersih dari pesan warning. Saya sempat mencari di google tapi tidak menemukan hasil seperti yang saya cari dan saya juga sempat menanyakan ke beberapa teman blogger dan hasilnya mereka meminta saya untuk mengalihkan link error atau link yang kena warning tersebut ke homepage. Setelah saya mencoba melakukan cara tersebut hasilnya sama aja, link tersebut masih tetap error dan masih keluar pesan warning. Tapi jika sobat mencari cara cepat submit blog ke webmaster juga ada di blog ini
Lanjutkan>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar