Sabtu, 28 November 2015

UNIK DAN ANEH – TULISAN ALLAH TERCANTUM DI KTP UMAT ISLAM

Unik dan aneh – Tulisan Allah tercantum di KTP umat Islam : Sungguh mengejutkan dan penasaran bukan, ketika sobat membaca judul artikel saya kali ini? yach, tentu saja sobat terkejut dengan kejadian langka seperti ini. Setahu saya belum pernah ada yang menemukan hal yang Subhanallah ini, karena sepengetahuan saya baru kali saya sendiri secara tidak sengaja menemukan tulisan Allah pada selembar foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk) seseorang yang identitasnya saya rahasiakan. Bagaimana bermula kejadian ini terjadi, maka berikut saya ceritakan kronologisnya saat pertama kali saya menemukan lafaz Allah tersebut diselembar KTP. Sebelumnya saya juga pernah membuat posting tentang buah kelapa unik, jika sobat ingin membacanya juga silahkan sobat berkunjung ke tempurung kelapa unik
                         
Lafaz Allah di KTP
Tepatnya hari Senin tanggal 25 Agustus 2014 Jam 16.00 WIB saya masih dalam keadaan sedang berkerja di kantor dan pada saat itu seperti biasa saya melakukan pekerjaan saya yaitu
Lanjutkan>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar